Jual Puyuh | Bibit Puyuh | Telur Puyuh | Daging Puyuh | Kandang Puyuh

Selamat Datang di Website Mas Hadi www.peternakpuyuh.blogspot.com HP: 08121611062 / 085746426643

Diberdayakan oleh Blogger.

Statis Pengunjung

support

Cara Beternak Bebek Peking

Cara Beternak Bebek Peking 
1. Menyiapkan Tempat / Kandang Bebek
Siapkan tempat untuk bibit bebek peking yang masih berumur satu hari pada tempat pengopenan. yaitu tempat dimana bebek peking masih diberikan lampu/penerangan agar suhu yang terdapat dalam tempat openan bisa hangat dan stabil.Untuk gambar tempat pengopenan bisa dilihat gambar dibawah ini.
Biarakan Bibit Bebek Peking dari umur 0 hari sampai 2 minggu di tempat pengopenan,setelah itu baru dipindahkan ke tempat kandang besar.
Buatkan tempat makanannya yang bisa dibuat dari kayu seperti kotak persegi. Kemudian dberikan tempat minumnya juga.


Pada saat usia 0 hari sampai 2 minggu bebek peking di berikan makanan tiga kali sehari yaitu dengan menggunakan pakan ternak yang berkualitas biasanya menggunakan dari PT.Comfeed. setelah 2 minggu dalam tempat pengopenan selanjutnya di pindahkan ke kandang besar yang berada tanah.
Usahakan tempat /kandangnya selalu bersih dari kotoran-kotorannya,agar tidak medah terjangkit penyakit dan tidak menyebabkan bau yang menyengat. Bebek peking yang sudah remaja menghabiskan makanan yang banyak sehingga dalam memberi makanan bisa di campur dengan dedek atau sayur-sayuran.
Usia Bebek Peking yang siap di panen yaitu sekitar 1 bulan 20 hari jadi tidak sampai dua bulan udah bisa dipanen. Untuk penjualan bebek peking bisa di jual ke pasar atau ke tengkulak atau bisa memasarkan pada warung bebek,restoran,cafe dll.Daging bebek bersifat lunak karena usia masih muda.

 Tempat Pengopenan Usia 0 hari sampai 2 minggu


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bebek Peking dengan judul Cara Beternak Bebek Peking . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.peternakpuyuh.blogspot.com/2012/10/cara-beternak-bebek-peking.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: David Santoso -

Belum ada komentar untuk "Cara Beternak Bebek Peking "

Poskan Komentar